en
Lokasi Strategis, Nyaman dan Bersih, Favehotel Batam Solusi buat Kebutuhan Tamu Menginap di Hotel
favehotel Nagoya - Batam09 May 2024
Share on

Liburan ke Batam tapi bingung cari tempat menginap yang nyaman dan terjangkau?. Tenang, Favehotel Batam punya solusi buat kebutuhan tamu.

Hotel ini berlokasi di Komplek Nagoya Thamrin City, Jalan Imam Bonjol Tower A, Lubukbaja Kota, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Operational Manager Favehotel Nagoya Batam, Hasmuddin Hamid mengatakan, hotel bintang 2 ini menawarkan berbagai keuntungan yang bikin liburanmu makin berkesan.

“Dengan semua keuntungan yang ditawarkan, Favehotel Batam adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin berlibur di Kota Batam. Nikmati liburan yang nyaman, menyenangkan, dan tak terlupakan di Favehotel Batam,” ujar Hasmuddin, Kamis (9/5/2024).

Berikut 5 keuntungan menginap di Favehotel Batam:

1. Lokasi strategis

Tempatnya sangat strategis di tengah-tengah kawasan Nagoya Thamrin City. Selain itu juga dekat dengan area pusat perbelanjaan, seperti Nagoya Hill Mall, foodcourt, pusat kuliner dan lainnya.

2. Kamar nyaman dan bersih

Favehotel Batam menawarkan kamar-kamar yang nyaman, luas dan bersih dengan berbagai fasilitas lengkap, seperti AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi.
Tamu lebih mudah bersantai dan menikmati waktu istirahat dengan tenang.

3. Harga terjangkau

Favehotel Batam menawarkan harga yang sangat terjangkau, cocok untuk tamu yang ingin berhemat. Tamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman dan bersih tanpa harus menguras isi kantong.

4. Staff ramah dan membantu

Staff di Favehotel Batam sangat ramah dan membantu. Para tamu yang baru datang pun akan disambut oleh resepsionis yang sangat sopan. Mereka selalu siap sedia untuk membantu tamu dengan segala kebutuhan, mulai dari check-in hingga check-out.

5. Balkon di luar kamar

Favehotel Batam menyediakan balkon di setiap kamar untuk tamu. Di balkon ini tamu bisa bersantai menikmati suasana estetik pemandangan gedung-gedung dan suasana keramaian di Kawasan Nagoya Thamrin City.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, tamu dapat menghubungi nomor kontak +62 811-7046-836 atau kunjungi website resmi Favehotel Nagoya Batam.