en
Hadirkan Pengalaman Jelajah Rasa di Treats Everywhere favehotel Kusumanegara Yogyakarta!
favehotel Kusumanegara30 Apr 2024
Share on

Favehotel Kusumanegara Yogyakarta mengundang untuk menjelajahi petualangan kuliner di Treats Everywhere, penawaran yang hanya berlaku dari bulan April hingga Juni 2024 ini dapat membuat kita menemukan sensasi rasa yang tak tertandingi. 

“Di Treats Everywhere kami ingin mengajak para tamu untuk merasakan sebuah cita rasa khas nusantara khususnya ayam goreng dan minuman yang berasal dari rempah-rempah” ucap Gunawan, chef favehotel Kusumanegara Yogyakarta.

Menu yang ditawarkan di favehotel Kusumanegara Yogyakarta di Treats Everywhere ini adalah nasi ayam serundeng dan wedang rempah atau pancawarna. 

Nasi ayam serundeng adalah hidangan populer dari Indonesia yang terdiri dari nasi wangi disajikan dengan ayam dan ditaburi serundeng, yang merupakan campuran kelapa parut, rempah-rempah, dan kadang-kadang udang kering. Ayam biasanya dimasak dalam kuah kaya rasa, dan serundeng menambahkan rasa gurih dan tekstur yang lezat pada hidangan tersebut.

Sementara wedang rempah atau pancawarna merupakan minuman tradisional dari Indonesia yang dibuat dengan campuran rempah-rempah, seperti jahe, kapulaga, kunyit, madu, dan sereh. Minuman ini biasanya disajikan panas dan seringkali diminum untuk menghangatkan tubuh, terutama saat cuaca dingin. Pancawarna juga memiliki aroma harum dan rasa yang kaya karena kombinasi rempah-rempahnya.

Hanya dengan Rp 35.000 saja sudah dapat menikmati nasi ayam serundeng, sedangkan panca warna atau wedang rempah dapat dinikmati seharga Rp 25.000 saja. Mulai dari bulan April hingga Juni 2024, nikmatilah pengalaman kuliner istimewa dengan paduan minuman Panca warna dan Ayam Goreng Serundeng yang menggugah selera. Berikan kesempatan bagi lidah Anda untuk menikmati kelezatan sejati di Treats Everywhere!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi +62 812 1925 1700