en
Favehotel Tuban Hadirkan Beragam Promo Menarik Jelang Long Weekend
favehotel Tuban10 Feb 2024
Share on

Liburan panjang yang segera tiba menjadi waktu yang tepat untuk merencanakan perjalanan santai dan menginap yang berkesan. favehotel Tuban hadir dengan sejumlah promo menarik untuk memeriahkan liburan panjang mulai tanggal 10 hingga 18 Februari.

Untuk merayakan tahun baru Imlek dengan gaya yang berbeda di favehotel Tuban. Kami menyediakan Imlek Package yang unik, di mana tamu bisa memilih sendiri diskon mereka. Caranya mudah, cukup ambil angpao yang tergantung di pohon sakura di area hotel, dan temukan diskon menarik yang menanti Anda. Suasana Imlek yang kental akan memberikan nuansa spesial selama menginap di favehotel Tuban.

Merencanakan menginap di tengah masa pemilihan presiden pada tanggal 14 Februari? favehotel Tuban menghadirkan promo khusus untuk menambah semangat demokrasi yakni Rp 450.000 untuk kamar tipe Superior lengkap dengan sarapan untuk dua orang. Nikmati suasana penuh antusiasme dan dapatkan keuntungan tambahan dengan promo ini. Saksikan hasil pemilihan sambil menikmati kenyamanan penginapan di favehotel Tuban.

Bagi yang lebih memilih untuk menikmati liburan tanpa harus pergi jauh, favehotel Tuban juga menawarkan promo staycation istimewa dengan beragam pilihan harga mulai dari Rp 385.000. Rasakan kenyamanan menginap di hotel kami dengan harga spesial. Dengan beragam fasilitas dan layanan yang tersedia, Anda dapat menikmati momen istirahat yang sempurna tanpa harus meninggalkan kota.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati liburan panjang Anda dengan promo-promo eksklusif di favehotel Tuban. Reservasi sekarang dan pastikan pengalaman menginap Anda menjadi tak terlupakan.