en
Favehotel Kusumanegara Yogyakarta, Hotel Di Tengah Kota Jogja Dengan Fasilitas Terbaik Dan Harga Terjangkau
favehotel Kusumanegara14 Dec 2023
Share on

Favehotel Kusumanegara Yogyakarta, hotel bintang tiga yang terletak di pusat kota Yogyakarta ini menyediakan pengalaman menginap berkualitas tinggi, harga terjangkau dengan suasana menyenangkan dan pelayanan yang ramah.

Terdapat 101 kamar serta beberapa fasilitas pendukung lainnya, hotel ini sangat layak untuk menjadi pilihan utama bagi wisatawan.

Terletak di pusat kota, Favehotel Kusumanegara Yogyakarta menawarkan kemudahan akses ke tempat-tempat wisata paling terkenal di kota ini dan warisan kerajaan yang bersejarah.

Hanya 10 menit ke Istana Sultan, 10 menit ke tempat perbelanjaan Malioboro, 7 menit dari Jogja Expo Center dan 5 menit ke Kebun Binatang Gembira Loka, dekat dengan kantor pemerintahan, universitas, Stadion Mandala Krida, Gedung Olahraga Amongrogo, serta akses ke Bandara dan Stasiun Kereta Api.

Tamu-tamu kami dapat dengan mudah menjelajahi keindahan kota atau berpartisipasi dalam kegiatan bisnis tanpa harus melangkah jauh dari pintu hotel.

Dengan harga yang terjangkau, Favehotel Kusumanegara Yogyakarta mengundang pelancong untuk menikmati kenyamanan tanpa harus merusak anggaran perjalanan.

Favehotel Kusumanegara Yogyakarta menawarkan berbagai pilihan akomodasi yang sesuai dengan
kebutuhan tamu dengan variasi type room di dalamnya yaitu: funroom (standard room), funroom plus (deluxe room), freshroom family (family room), hingga fabroom (suite room).

Terdapat dua ruang pertemuan yang dilengkapi dengan teknologi terkini, yang dapat menjadi tempat ideal untuk konferensi, seminar, atau acara bisnis lainnya. Selain itu, tamu juga dapat bersantai dan menyegarkan diri di kolam renang kami setelah seharian beraktivitas.

Favehotel Kusumanegara Yogyakarta di bawah naungan management Archipelago International juga menghadirkan pengalaman kuliner yang lezat di Lime Restaurant kami tanpa meninggalkan kenyamanan hotel.