en
Favehotel Kusumanegara Yogyakarta Hadirkan Pojok UMKM untuk Promosikan Produk Lokal
favehotel Kusumanegara14 Dec 2023
Share on

Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Favehotel Kusumanegara Yogyakarta menghadirkan Pojok UMKM di area lobby hotel. Selain untuk membantu masyarakat mendistribusikan produknya, adanya pojok UMKM ini juga memberikan kemudahan bagi para tamu yang menginap untuk membeli oleh-oleh khas Jogja.

Pojok UMKM merupakan wujud dari kerjasama antara favehotel Kusumanegara dengan Dinas Koperasi Yogyakarta. Beberapa produk yang dijual berupa bakpia, madu, sirup jahe lemon, jahe merah, basreng, banana chips, granola, manisan buah, gudeg, sambal, abon, kripik, mainan tradisional, kaos, eco print dan juga batik.

Dengan adanya pojok UMKM ini harapannya produk-produk lokal semakin dikenal oleh masyarakat luas. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau ya, mulai dari Rp10.000 saja mereka sudah bisa menikmati produk UMKM yang unik dan kreatif ini,” kata Tri Hartoko, Hotel Manager.

Selain mendukung produk lokal, hotel bintang 3 di Jl Kusumanegara No.91 ini mempunyai letak yang strategis. Mengkombinasikan desain yang unik dengan harga terjangkau, suasana yang menyenangkan dan pelayanan yang ramah. Favehotel Kusumanegara merupakan hotel dengan konsep berbeda yang ditujukan untuk menjadi pilihan favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Jogja.