en
Rayakan Dunia Imajinasi Anak: Favehotel Kusumanegara Gelar Event Pottery Painting
favehotel Kusumanegara14 Dec 2023
Share on

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juni 2023 lalu, favehotel Kusumanegara Yogyakarta mengadakan event Pottery Painting.

Peserta event ini bukan hanya dari tamu hotel, melainkan juga dari masyarakat sekitar dan beberapa siswa TK di Yogyakarta.

Pottery Painting dipilih karena aktivitas ini mampu meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak. Ketika anak-anak melukis, ia akan menggerakkan jari jemarinya untuk memegang kuas dan memilih warna untuk digoreskan ke media, hal ini penting untuk meningkatkan keterampilan sensorik anak.

Bukan semata aktivitas, tapi peserta pottery painting ini juga berkesempatan mendapatkan piala penghargaan, voucher tiket masuk Gembira Loka Zoo, souvenir, bucket snack, goodie bag, dan doorprize menarik lainnya.

“Pottery yang dilukis itu berupa celengan karakter. Jadi selain untuk melatih kreativitas anak, celengan tersebut bisa dibawa pulang, orang tua di rumah juga dapat mengajakan anak bagaimana cara berhemat dan menabung sejak dini,” kata Tri Hartoko, Hotel Manager.

Selain untuk memperingati Hari Anak Nasional, acara ini juga termasuk dalam serangkaian acara Road to 11th Anniversary Favehotel Kusumanegara Yogyakarta.

Selama bulan Juli hingga puncak acara di tanggal 17 Agustus besok, favehotel mempunyai serangkaian acara berupa donor darah, CSR, poundfit, lomba agustusan, upacara hingga syukuran. Menariknya, beberapa event ini bisa diikuti oleh kalangan umum, masyarakat sekitar, ataupun tamu hotel. Simak informasi lengkapnya di instagram @fave_kusumanegara