en
favehotel Cimanuk Garut Gelar Acara Pound Fit tiap Minggu: A Fun Way to Stay Healthy
favehotel Cimanuk20 Oct 2023
Share on

Garut, 20 Oktober 2023 – favehotel Cimanuk - Garut yang terletak di jantung Kota Garut dan merupakan salah satu hotel dibawah manajemen Archipelago Internasional dengan bangga mengumumkan bahwa mereka sukses menggelar acara Pound Fit yang terbuka untuk umum. Acara ini dilaksanakan setiap Minggu pagi atau sore, memberikan kesempatan bagi masyarakat Garut dan sekitarnya untuk merasakan kegembiraan Pound Fit bersama instruktur profesional.

Pound Fit adalah fenomena olahraga terbaru yang sedang viral. Menggabungkan elemen-elemen drumming dan gerakan yang terinspirasi dari yoga serta pilates, Pound Fit menggunakan alat bernama Ripstix, yaitu stik drum ringan yang dirancang khusus untuk berolahraga. Dengan berbagai gerakan yang dapat disesuaikan, Pound Fit memberikan pengalaman olahraga yang menyenangkan dan efektif.

Tidak hanya membuat tubuh bugar, Pound Fit juga memiliki manfaat lain, seperti menguatkan otot tengah tubuh, latihan tubuh secara keseluruhan, membantu menurunkan berat badan, dan bahkan membantu pemulihan pasien selama menjalani terapi fisik.

"Kami sangat senang dapat mengadakan acara Pound Fit ini sebagai bagian dari komitmen favehotel Cimanuk Garut untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan komunitas lokal," kata Anggi, HRD favehotel Cimanuk Garut.

Acara ini terbuka untuk semua kalangan, baik pria maupun wanita, dengan instruktur profesional yang sudah berpengalaman. Dengan suasana yang fun, fresh, dan friendly, Pound Fit di favehotel Cimanuk Garut menjadi cara yang menyenangkan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

Acara ini akan berlangsung di halaman parkir favehotel Cimanuk Garut, yang telah menjadi lokasi yang populer untuk berbagai kegiatan komunitas. Acara Pound Fit telah beberapa kali digelar dengan sambutan yang sangat antusias dari masyarakat, terutama peserta perempuan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara Pound Fit di favehotel Cimanuk Garut, silakan menghubungi pihak hotel atau kunjungi halaman media sosial resmi favehotel Cimanuk Garut. Atau dengan klik tautan berikut https://www.instagram.com/p/CxC5Nv7PLsd/