en
Perpisahan Hangat Tim Favehotel Tuban dengan Anak Magang SMK Negeri 1 Widang
favehotel Tuban16 Nov 2023
Share on

16 November 2023  menjadi hari yang penuh emosi dan berkesan bagi tim Favehotel Tuban saat mengucapkan selamat tinggal kepada total 17 anak magang dari SMK Negeri 1 Widang. Setelah 6 bulan menjalani perjalanan belajar di dunia kerja, acara perpisahan ini menjadi momen puncak bagi para peserta on the job training (OJT).

Acara perpisahan ini diadakan sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi tim Favehotel Tuban atas dedikasi, semangat belajar, dan kontribusi positif yang diberikan oleh anak-anak magang selama masa magang mereka. Selama enam bulan, mereka tidak hanya mendapatkan pengalaman praktis di industri perhotelan tetapi juga membentuk ikatan yang erat dengan tim Favehotel Tuban.

Mengawali acara dengan sambutan hangat dari owner representative favehotel Tuban, Raymond Inti Wirawan menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kerja keras dan semangat belajar yang ditunjukkan oleh anak-anak magang selama berada di hotel serta menekankan pentingnya keterlibatan langsung dalam dunia kerja sebagai bagian dari pendidikan formal.

Acara dilanjutkan dengan sesi berbagi pengalaman, di mana anak-anak magang diberi kesempatan untuk menceritakan perjalanan mereka selama magang. Mereka berbagi kisah, tantangan, dan pembelajaran yang mereka dapatkan, mulai dari penanganan tamu hingga manajemen waktu dan teamwork. Puncak acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah menyantap hidangan special yang sudah disiapkan.

Acara perpisahan ini tidak hanya menciptakan momen yang mengharukan tetapi juga menandai kesuksesan dari kolaborasi antara sekolah dan dunia kerja. Dengan memberikan pengalaman praktis kepada siswa, Favehotel Tuban telah turut berperan dalam membentuk generasi muda yang siap menghadapi dunia kerja dengan percaya diri dan pengetahuan yang lebih baik.

Dengan hati penuh harap, anak-anak magang dan tim Favehotel Tuban berpisah untuk melanjutkan perjalanan mereka masing-masing. Namun, kenangan manis dan pelajaran berharga yang mereka dapatkan selama masa OJT akan tetap melekat dalam ingatan mereka, menjadi landasan yang kuat untuk menghadapi masa depan yang cerah di dunia perhotelan.