Favehotel Bojonegoro Pilihan Ideal Wisatawan Bisnis

03 November 2016

Favehotel Bojonegoro Pilihan Ideal Wisatawan Bisnis

Setelah sukses membuka Aston Bojonegoro City Hotel, Archipelago International - perusahaan manajemen hotel yang berkembang pesat di Indonesia, menambah hotel lain untuk portofolio di Bojonegoro, Jawa Timur.

Fave Hotel Sudirman-Bojonegoro resmi dibuka. Peresmian dilakukan Bupati Bojonegoro, Suyoto, Kamis (3/11/2016).

Sebagai Favehotel pertama di kota Bojonegoro dan menjadi tempat ideal bagi wisatawan bisnis maupun liburan yang mencari hotel terjangkau namun dikelola secara in we interasional dengan fasilitas lengkap.

Kabupaten Bojonegoro sedang berkembang pesat melalui budaya dan industri bisnisnya karena menjadi sorotan publik berkat penemuan sumber minyak dan gas bumi terbesar di Indonesia dalam dekade terakhir yang menjadi salah satu cadangan terbesar di Indonesia.

Selain itu kabupaten dilintasi Sungai Bengawan Solo yang merupakan sungai terbesar di pulau jawa. Kabupaten ini juga merupakan pintu gerbang menuju hotspot pariwisata di sekitarnya, seperti Kayangan Api, Waduk Pacal, Wana tirta Dander.

Lokasi FaveHotel Sudirman - Bojonegoro sangat strategis. Berada di pusat kota dan berjarak hanya 10 menit dari stasiun kereta api ataupun dari terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Mengingat lokasinya yang sangat baik menjadikan hotel ini memiliki akses dan kemudahan menuju kantor pemerintahan, perbankan, dan ladang-ladang minyak.

FaveHotel Sudirman Bojonegoro juga dilengkapi fasilitas modern dan layanan profesional yang menarik bagi para wisatawan, pebisnis, maupun liburan.

FaveHotel Sudirman Bojonegoro menyediakan115 kamar tamu yang bergaya dan bersih dengan pilihan tempat tidur double atau twin. Setipa kamar akan dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi, TV LED berikut saluran internasional dan lokal serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower. Untuk kemudahan para tamu, hotel ini juga menghadirkan fasilitas lain seperti layanan binatu dan tempat parkir.

Yohanes Sulistiyono Hadi, Regional General Manager Archipelago International, mengatakan, seperti yang terlihat pertumbuhan ekonomi Bojonegoro terus meningkat dan berkembang.

"Kami sangat yakin bahwa favehotel Sudirman-Bojonegoro akan sukses besar sebagai Favehotel pertama di wilayah ini," tukasnya.