Mendekati Pusat Bisnis, Favehotel Hadir di Tanah Abang

30 November -0001

Mendekati Pusat Bisnis, Favehotel Hadir di Tanah Abang

Archipelago International tak henti-hentinya melakukan ekspansi. Setelah membuka beberapa Favehotel disejumlah daerah, kali ini mereka membuka kembali Favehotel di Jakarta Pusat tepatnya di pusat bisnis Jalan Raya Cideng, Tanah Abang Jakarta. 

Ini merupakan Favehotel ke-32 yang beroperasi di Indonesia dan favehotel ke-11 di Jakarta. Hotel ini sangat strategis. Lokasinya mudah dijangkau, hanya lima menit dari Tanah Abang Trade Center. Ini tentu saja sangat ideal bagi para pebisnis yang akan melakukan perjalanan bisnis ke ibukota. 

Selain itu, tempat ini juga dekat dengan sejumlah tempat bisnis menarik lainnya. Diantaranya Plaza Indonesia, Grand Indonesia, ITC Roxy Mas, Taman Anggrek dan Central Park. 

Disekitar hotel pun terdapat pusat tekstil terbesar di Asia Tenggara, Pasar Tanah Abang yang telah beroperasi sejak tahun 1735, pasar ini juga dikenal sebagai pusat perdagangan tekstil utama di Indonesia saat ini.

Favehotel ini terdiri dari 103 kamar yang telah dirancang secara khusus. Kamarnya bersih dilengkapi dengan tempat tidur dan linen katun. Bukan hanya itu, dikamar juga tersedia LED TV, sistem kartu kunci keamanan, pendingin ruangan, brankas, perlengkapan kamar mandi, dan WiFi gratis.

Untuk pertemuan perusahaan, terdapat tiga ruang pertemuan. Selain itu, tersedia pula cafe shop dengan area outdoor untuk merokok. Cafe shop ini menyajikan hidangan sarapan, makan siang serta sajian hidangan Indonesia favorit sepanjang harinya.
 
"Dengan merek Favehotel kami yang telah memenangkan penghargaan Most Popular Budget Hotel Award di Indonesia MICE Awards 2014 pada bulan lalu, kami sangat senang untuk memulai tahun baru dengan gebrakan pembukaan Favehotel ke-11 di Jakarta tepat di jantung ibukota. Favehotel Tanah Abang-Cideng juga menandai Favehotel ke-32 di Indonesia, sebuah angka yang kami rencanakan untuk peningkatan jumlah hotel yang signifikan dalam kurun waktu dua tahun mendatang," ujar Vice President Sales and Mar